Redirect



seconds

Sabtu, 12 November 2011

SalutKoe Buat PT. Agro Inti Kencanamas

Kehidupan Koe >>> SalutKoe Buat PT. Agro Inti Kencanamas

Sebuah pendidikan sederhana buat masyarakat sekitar adalah segudang harapan buat masa depan masyarakat setempat untuk lebih meningkatkan kualitas hidupnya dalam bidang kesehatan. Dan sektor ini harus datangnya tidak hanya dari kepedulian pemerintah, tapi harus juga ada sumbangsih dari pihak lain untuk mendidik dan memperhatikan kesehatan masyarakat, meski nilainya kecil namun manfaatnya besar dan berjangka panjang. Dan pada akhirnya salutkoe buat PT. Agro Inti Kencanamas karena telah peduli pada masyarakat sekitarnya dengan mengadakan sosialisasi sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap kesehatan ibu dan balita pada masyarakat sekitarnya.

Jempol deh buat PT. AIK...seharusnya perusahaan jangan hanya ambil untung saja dari lahan masyarakat lokal tapi harus ada balance, bukan hanya memperkajakan masyarakat lokal tapi memperhatikan kesehatan dan terutama aset masa depan masyarakat yakni ibu dan balitanya.


Dalam acara Peduli Kesehatan Ibu dan Balita ini, juga dibarengi sunatan massal...yah bagi saya ini acara plus. Kami terutama saya sendiri sangat apresisi terhadap hubungan kerjasama dengan PKM Kerang tuk memanggil kami sebagai tenaga medis dalam hal sebagai mediator dalam menyampaikan kesan pendidikan tersebut. Kerjasama lintas sektoralnya mantap. ;-).

(acara : sabtu, 20 oktober 2011)
(salut juga buat masyarakat setempat karena juga antusias terhadap kegiatan yang di adakan PT.AIK)
(hehehehe...bapak2nya juga ga mau ketinggalan informasi)
(wooow...)

(Hmmmmmmmmm...kereeeeen)

(Perwakilan dari perusahaan menyampaikan pidato sambutan)
(Nih...temankoe lagi ngasih info gizi buat ibu2)
(Pesertanya lumayan lah)


(Nih..tenaga gizi dari PKM Kerang)
(Sesi istirahat...makan dulu aaaah...laper setelah sunat anak)
(sesi sunatannya lupa di foto, ya udah lanjut makaaaaaaaaan...lapeeeeeeeeeeer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar