Redirect



seconds

Rabu, 07 Desember 2011

Lowongan Kerja di Pertamina (Pomp Bensin) - Kab. Paser

Kehidupan Koe >>> Lowongan Kerja di Pertamina (Pomp Bensin) - Kab. Paser

Apakah anda sedang nganggur ? tidak punya pekerjaan tetap? tidak punya modal usaha namun ingin berpenghasilan ? tuntutan dapur rumah tangga yang harus terpenuhi, bea anak sekolah yang begitu mahal ditengah bea gratis sekolah, dan belum lagi bea beli susu si bungsu dan biaya kesehatan dan dana pensiun di hari tua yang harus sedia setiap saat yang menjadi problem bagi anda ?

Mari kita simak berikut ini !!! ;

Kekayaan tidak harus diukur dengan uang, karena uang bukan segalanya namun segalanya butuh uang. Ini Fakta !!! setuju atau tidak uang adalah kunci berkehidupan di era konsumtif ini. Contoh : Pemerintah telah menggalakkan banyak program gratis seperti sekolah gratis, pelayanan kesehatan gratis namun perlu diketahui ongkos ojek atau angkot ke sekolah dan ke puskesmas atau kerumah sakit tidak gratis kan ? Olehnya itu apakah hal itu telah membantu sepenuhnya kehidupan masyarakat kita yang kondisi ekonominya melarat ?


Sudah tugas dan menjadi tanggung jawab pemerintah untuk mensejaterakan masyarakat kita dan wajar kalau kita menuntut karena hal ini ada dalam batang tubuh UUD 1945 dan Pancasila. Namun faktanya masyarakat kita masih melarat di tengah kekayaan indonesia yang melimpah ruah. Pengangguran dimana-mana, birokrasi pinjaman modal usaha yang berbelit-belit, lowongan kerja yang tidak ada, PHK adalah simbol kemelaratan dan anda adalah salah satunya.

Namun semua itu adalah mimpi buruk yang harus segera berlalu karena sekarang telah dibuka lowongan kerja bagi anda, dimana pengahasilannya cukup buat bea kesehatan, kebutuhan dapur, bea anak sekolah bahkan bisa buat beli motor. Sebuah penghasilan cukup fantastis bukan ?
Lantas apa jenis pekerjaan tersebut ?, yaitu menjual produk bahan bakar premium pertamina yang desebut sebagai "BENSIN". Produk ini adalah kebutuhan masyarakat sehari-hari bahkan nomor satu ketimbang beras dan gula buat kopi. Betapa tidak, jika BENSIN tak terbeli maka roda perekonomian yang lain akan macet, misalnya pegawai, buruh pabrik tidak akan ke kantor buat kerja dengan alasan kendaraan tak berisi bensin, begitu juga mobil angkot, mobil kontainer,dll. Produk ini telah bergeser kedudukannya dari kebutuhan sekunder menjadi kebutuhan primer dan hal ini adalah sebuah celah ekonomi yang berpotensi sebagai sumber penghasilan yang besar bila digeluti secara naif dan faktanya harus begitu (coba beri alasan bila argument saya salah).

Lantas bagaimana sistem ini berjalan ?, cara kerjanya cukup mudah, cukup bawa motor dengan tangki besar yang berkapasitas 11liter ke pomp dan beli produk tersebut dan di ecer kembali.

Mari kita lihat secara matematika sederhana akan prospek penghasilan dari penjualan produk bahan bakar premium ini (BENSIN).

Modal 
Harga per liter  x Volume Tangki Motor Besar  = Modal / Harga Beli
  Rp. 4500       x            11 liter                     = Rp. 49500

Volume Tangki motor besar  x  Harga Jual /liter  =  Saldo Kotor
               11 liter                 x   Rp. 6000         =  Rp. 66000

Saldo kotor  -  Harga Beli  =  Profit per 11 liter 
Rp. 66000   - Rp. 49500   =  16500

Profit per 11 liter  x  Volume sedot di pomp dalam sehari  =  Profit per hari
    Rp. 16500       x              10 x                                  =   Rp. 165000

dan dalam 1 bulan maka keuntungannya adalah Rp.16500 x 30 hari = Rp. 4.950.000,-
Jumlah diatas melebihi jumlah gaji PNSD golongan III.a.

Bisa dihitung tanpa kalkulator, hanya dengan modal +  Rp. 49500 - Rp. 50.000 dan dengan intensitas 10 kali keluar masuk pomp bensin anda dapat profit Rp. 16500 per hari, dan yang paling hebat lagi adalah jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengisi tangki motor besar dengan kapasitas 11 liter hanya memakan waktu 15 detik dan dengan waktu seperti itu sehari anda bisa keluar masuk pomp dengan lebih dari dari 10 kali. Namun yang perlu diperhitungkan juga adalah waktu antrian, waktu untuk mengeluarkan bensin dari tanki motor dan jarak tempuh dari pomp ke penampungan BENSIN sementar, semua itu adalah tergantung pada strategi anda. Idealnya adalah "siapa cepat-dia dapat". Dan dalam sebulan penghasilan anda bisa mencapai Rp. 4.950.000,-

OK. Sekarang mari kita lanjut kebagian akhir yaitu dimana lokasi lowongan kerja tersebut, yaitu di Pomp Pertamina Propinsi Kalimantan Timur - Kabupaten Paser - Kecamatan Tanah Grogot.

Persyaratan :
Sex : Pria atau Wanita
Umur : Bebas
SIM : Ya atau tidak
Motor : Wajib ada (di sarankan motor berkapasitas 11 liter)

Ketentuan :
  1. Silahkan sepuasnya membeli produk premium bersubsidi alias BENSIN, disarankan makin sering makin baik ----> profit anda bisa berlipat ganda
  2. Waktu kerja adalah mulai dari jam 08.00 pagi s/d jam 08.00 malam waktu kalimantan timur
  3. Absen dalam sehari berarti anda rugi sendiri atau
  4. Molor alias bermalas-malasan resiko profit kurang ditanggung sendiri
  5. Tiap kali masuk pomp, jangan lupa ciri khas indonesia yaitu "A N T R I" (Aman - Tentram - dan Terkendali).
  6. Melanggar ketentuan no.5, resiko ditanggung sendiri.
  7. Hal-hal yang belum tercantum dalam ketentuan ini selanjutnya yang berlaku adalah aturan dilapangan.
Motto : 
Sedooooooooooooot maaaaaaaaaasss

Buruaaaannnn !!!

Jangan sia-siakan kesempatan ini tuk menjadi KAYA.
Bagi anda yang berada di luar Propinsi Kalimantan Timur - Kabupaten Paser - Kecamatan Tanah Grogot silahkan gigit jari.

Salam Sedot. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar