Redirect



seconds

Sabtu, 25 Juni 2011

Letihnya mengelolah webblog punya koe

Kehidupan Koe >>> Letihnya mengelolah webblog punya koe

Huuft...lelah juga rasanya buat update blog...kebanyakan blog yang dikelola kali...kaya jagoan zj. Akhirnya s4 juga menulis di blog ini...tadinya sih sibuk utak-atik blog yang lain. Ok sobat, tulisan kali ini hanya sekedar share saja apa yang saya alami selama ini...sesuai judul blog (Kehidupan Koe).

Tulisan ini berkaitan dengan blog....2 tahun lalu saya baru mengenal yang namanya webblog, jaman gue lagi parno (sampe skrng masih parno)...ketika itu saya pengen nulis dan langsung ada yang baca tanpa harus nunggu di produksi massal layaknya sebuah buku dan akhirnya saya mengenal blog lewat temen. Dan saking penasarannya saya s4 beli buku pedoman buat ngeblog, belanjar sendiri dan langsung praktek. Tenyata belajar tanpa guru memang rada2 susah buat manusia ukuran saya, apalagi hanya ditemani sebatas buku zj.


Kabar gembiranya adalah saya dah punya webblog yang tergolong sedikit lumayan cukup baguslah...he he he, sebatas sedikit lumayan doank dalam kurun waktu 2 mgg zj. Dibanding ada yang nekad bayar 1 jt buat belajar ngeblog dengan tempo 1 bln dah bisa. Dari waktu ke waktu, teruuuuuuuuuus saya pelajari cara ngeblog sampe akhirnya punya niat gimana caranya hasilkan duit sebagai akibat mosting di blog. Tahu kenapa ? karena konon kabarnya ada yang sukses dapat duit karena mosting di blog, siapa orangnya yah ? hmmmm, saya sendir gak tau tuh.

Saking gilanya nih niat gue....sampe saat ini saya mengelola 6 blog termasuk yang satu ini, tujuannya sih yah biar bisa dapat duit walau kenyataannya sampe saat ini malah banyak ngeluarin duit. Tak masalah sih yang penting hati senang. Naaaaaaaah, yang jadi persoalan adalah ternyata mengelola 6 blog itu ribetnya minta amploooooooop karena harus ke enamnya di update selalu. Saya bisa bayangkan bagaimana orang yang punya sampe 10 blog yah...saya yakin dijamin puyenkkkk dan akan ada yang rada2 terbengkalai, apalagi jika ada kerjaan dikehidupan sosial sesungguhnya.

Jadi pointnya adalah tak masalah sih jika agan/sobat punya blog sampe 10...yang penting bisa di update terus dan tidak terbengkalai karena hal inilah yang juga saya lakukan

OK SOB...sekian sharenya.... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar