Redirect



seconds

Kamis, 29 September 2011

Pembangunan Rumah Tahap Pertama Selesai

Kehidupan Koe >>> Pembangunan Rumah Tahap Pertama Selesai

Setelah sekian beberapa bulan, kali ini baru ada waktu buat posting lagi...Beberapa waktu lalu saya dah psoting tentang pembuatan rumah idaman koe dan kali ini tetap sama. Cuma mo update foto penamkan rumah doank....kkkkkkk. Pasalnya foto rumah yang dipajang kemaren belum ada pintu dan jendelanya gan (bukan pamer tapi memank).

Lanjuuuuuuut, here is my home now :
( Tampak Dari Depan...eh kok, ada cewek melintas yah ???? )

( Tampak Dari Depan )
( Pamer Jendela : Modelnya Bisa Mutar 360 derajat )
Tampak Dari Belakang ( Bagian Belakang Rumah)
Tampilan Belakang ( Jendelanya Juga gan, bisa mutar 360 derajat )
Tampilan Belakang Rumah
Bagian Dalam Rumah (Masih Polos gan)
  Untuk bagian dalam rumah ini, keadaannya masih polos...belum ada ruang kamar...mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada duit semua kamar dah jadi termasuk ruang makan dan ruang keluarga plus lantai atasnya.

Dapur dan Kamar Mandi (Masih sederhana)
Dapur n Kamar Mandi
 Untuk sementara, penampungan airnya dalam runah...he he he. masih manual dulu buat nyupir (nyuci piring) kelak tinggal mencet kerang saja namun sistem pembuangannya dah beres gan.

Ruang Tamu (Juga Blom Selesai)
Ruang Makan dan Ruang Keluarga (Not Yet Finish)
Inilah penampilan sementara ruang keluarg n ruang makan yang nantinya akan dibuat dan saat ini masih lost aja dulu... (eh ada laptop dan perangkat komputer plus peralatan service Hp) wah wah waaah...teknologi ga ketinggalan di rumah ini rupanya.
Jemuran Baju (Powered by Me)



Salah satu kreasi saya : jemuran baju yang terbuat dari pipa ledeng dan besi sebagai tulang penyangga...mnending buat sendiri dengan bahan yang mudah dan gampang, dari pada beli dengan harga mahal...keuntungannya adalah bisa di angkat kemana saja. (ciptakan duit dengan meningkatkan skill produksi yang pada akhirnya mengurangi money lost)
Saringan Air
Ini juga salah satu kreasi saya dan di ilhami dari para penyuling galon...bedanya gak pake mesin dan infra merah...buat sementara penggunaannya hanya sekedar buat nyuling air buat minum saja, rencana selanjutnya adalah penggunaannya akan expansi yang pemasangannya langsung tandon besar sehingga peruntukaannya bukan sekedar buat minum doank namun bisa buat nyupir (nyuci piring), cuci baju, mandi, dll. Yang jelas semua penggunaan air melalui penyaringan dulu (layaknya di hotel...air keran bisa di minum). Kenapa ? Nanti akan saya bahas...

Bagaimana gan terkesan...???...saya rasa belum..masalahnya rumah ini masih dalam perhitungan 70%, nanti setelah 100% saya akan posting lagi. Sekedar info dan pamer dikit, semuanya : mulai dari rumah, beserta litle sains yang ada didalamnya adalah karya tangan perawat. Modal dan pengerjaannya dilakukan sendiri dan thats guy is me (Tau Ogie).

2 komentar: