Redirect



seconds

Minggu, 03 Juli 2011

Band Bagindos Hadir di Kabupaten Paser - Kalimantan Timur


Dalam rangka acara memeriahkan hari yang saya sendiri ga taulah apanamanya..(he he he maklum saya adalah mahklukyang selalu mengisolasi dari kehidupan sosial jadi hal seperti ini ga mengundang perhatian saya secara penuh alias ga nyimak alias parno) pada hari Sabtu, 2 Juli 2011. Kabupaten Paser mengadakan acara Mancing Mania (sebutan saya sendiri) untuk menyambut acara tersebut. Pertamanya sih saya dan beberapa teman ga yakin ma acara ini pasalnya bea pendaftarannya buat ikut jadi peserta Lomba Mancing Mania ini berkisar Rp. 300 rb. Sebuah harga yang terbilang mahal bagi saya dan beberapa teman saya, apalagi jika acara ini mendapat banyak sponsor maka bayaran ini tentunya harusnya di tiadakan saja. Ini kan acara buat nyambut hari jadi bla bla bla(ga jelas deh-parno dah gue).


Tapi diluar dari dugaan kami, ternyata pesertanya lumaya cukup banyak dengan kisaran jumlah 200 orang lebih. Hadiah yang ditawarkan sih lumayan besar, yaitu sebuah sepeda motor, kulkas, mesin cuci, tv dll bagi para peserta yang menang dengan beberapa kategori.

Acara ini sendiri dimulai dari jam 9.00 - 13.00 wita. Meski suasan terik namun yang datang buat nonton lumayan banyak, yah kurang lebih serame pasar lah. Namun karena teriknya matahari, ternyata ada juga peserta yang mengundurkan diri karena kelelahan (Orang kaya buang duit).

Nah yang serunya nih...pemerintah setempat ternyata mengundang Band Bagindos buat menghibur dimalam harinya, wow...penampilannya memang bolelah (para cewek2 nya lah). Saya sih ga berminat ma Band Bagindos meski saya bukan mahluk Jakarta yang sering ketemu artis. Mending mata fokus ma yang bening2 saja deh...kalo perlu  lacaaaaaaaaaaak. Tapi salut buat Band Bagindos karena sukses membawakan lagunya dengan suara serak2 mirip Ariel Peterpan. 

Huft.....bener2 acara pesta yang remeeeee cewek2nya. Namun sayang waktu terlalu cepat berlalu bagi saya karena terlalu asyik ma kesibukan sendiri.

Sebenarnya sih dimalam selepas acara ini saya ingin menuliskan tentang hal ini dan memasang fotonya buat bukti bro, berhubung karena kamera tidak punya kabel data dan bluetoth, terpaksa deh ditunda. Dan ternyata ditunda pun malah sama aja, he he he...bercerita tanpa upload foto. Tapi tenang saja, dalam waktu 2 hari ini fotonya dah saya upload....

:-)

Ok..ini dia hasil jepretan, tersebut..lihat sekarang disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar