Redirect



seconds

Selasa, 26 Juli 2011

Kemegahan Kehiudpan Kota Paser (Tempat Rantauan Koe)


Aji mumpung, sebelum yang punya komputer datang dan sibuk kerja di komputer miliknya....
Ok sobat ini dia salah satu gambaran kota paser dimana aku mencari nafkah. Bila dipandang dari jembatan gantung yang baru saja selesai pengerjaanya, tampak sangat megah. Hmmmmm, maklum kota ini boleh dibilang salah satu kabupaten yang kaya diantara propinsi yang ada di Indonesia. Buat saya sendiri sebagai pendatang, kota ini memang fantastis karena roda perputatran ekonomi masyarakat begitu cepat. Dan inilah hasilnya...sebuah pemandangan gedung megah terpampang menawan. Kepengean juga datang cari nafkah ? Kenapa tidak...saya jamin anda akan menjadi orang sukses berikutnya. Yang menarik disini adalah karena kota ini memiliki fianansial yang tinggi, maka tak jarang setiap ada acara atau kegiatan besar pun, pemda setempat akan mengundang artis buat menghibur masyarakatnya. Boleh dikata, sudah banyak artis yang datang di Kabupaten ini. Mulai dari AA Gim, UJE, The Bagindos, Roma Irama, dll...aaaaah gak ingat lagi dah, pokoknya banyak deh.


Ok...ini adalah beberapa photo hasil jepretan aku tentang gambaran kecil kota ini : 
Pandangan dari arah jembatan diambil pada tanggal jumat 1 Juni 2011

He he he..ini teman gue...namanya TM

Sanset + Artis lokal
Sabtu, 2 Juni 2011. Ini adalah penimbangan hasil hasil tangkapan lomba mancing mania
sda
Suasan lomba mancing mania
Dan yang ini adalah cewe bening yang saya ambil secara sembunyi2, ga jelas yah ? yang jelas hidungnya mancung dan bodi mantaaaaaaaap
Sauasana malam ketika The Bagindos datang buat ramekan acara Lomba Mancing Mania
sda
sda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar